.

Cara Mudah Pasang Kaca Film Pada Mobil Dengan Cepat

Pasang kaca film pada mobil Anda sangat dianjurkan sekali, pasalnya manfaat dari kaca film sangat banyak sekali, misalnya sebagai penangkal sinar matahari langsung, aktifitas di dalam mobil tidak terlalu kelihatan dari luar atau tidak terlalu terkespos.
pasang kaca filmNamun, tidak sedikit juga para pemilik mobil yang tidak tahu manfaat dari kaca film untuk kebutuhan aktifitas pada saat berkendara, atau lebih parahnya lagi tidak tahu cara merawat kaca film walaupun sudah menggunakan kaca film pada mobil yang dikendarainya.

Cara Memasang Kaca Film Mobil

Sedikit mengulas tentang perawatan kaca film, yang Anda lakukan adalah cukup menggunakan air dan kemudian air tersebut di lap menggunakan tissue. Perlu diingat membersihkan kaca film jangan menggunakan zat-zat kimia pembersih karena dapat mengakibatkan kerusakan pada struktur kaca film.
Bagi Anda yang belum menggunakan kaca film dan hendak akan memasangnya, ada beberapa tips mudah pasang kaca film dengan aman dan rapih sehingga dapat mengurangi tingkat kerusakan di kemudiah hari. Sebelum memasang kaca film, ada beberapa langkah persiapan yang harus Anda lakukan, berikut langkah-langkahnya :
• Ukur kebutuhan kaca film untuk mobil Anda, jangan sampai salah mengukur karena akan berakibat fatal pada kerapihan yang akan terlihat hasilnya setelah kaca film dipasangkan. Sekedar infomasi saja bahwa rata-rata kaca film yang beredar di pasaran memiliki panjang sekitar 50 meter dan lebar 150 cm.
• Belilah kaca film dengan kualitas bagus temasuk pada efisiensi harga yang ditawarkan oleh pihak penyedia, untuk membeli barang yang asli pilihlah toko-toko yang terpercaya dan mintalah kartu garansi ketika membelinya.
• Persiapkan peralatan-peralatan seperti gunting, pisau cutter, shampoo, penggaris, penyemprot, kain lap dan terakhir siapkan air secukupnya.

 

Memasang Kaca Film Dengan Cepat

Setelah mengetahui langkah-langkah di atas, Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja karena bisa mengurangi tingkat kenyamanan pada saat proses pemasangan nantinya, bahkan berguna bagi Anda yang masih awam dalam teknis dan tata cara memasang kaca film pada mobil Anda. Berikut langkah-langkah dalam pemasangan kaca film mobil :
• Ukurlah terlebih dahulu kaca mobil yang akan di pasang kaca film, pengukuran tersebut harus pas sehingga ketika di pasangkan nantinya tidak akan kurang ataupun berlebih pada kaca mobil Anda.
• Setelah di ukur dan dirasa sudah pas, potonglah kaca film tadi dengan menggunakan pisau cutter dan pergunakan penggaris sehingga bisa lurus pada saat pemotongan, jangan lupa selalu biasakan tambahan 2 cm saja dari setiap pemotongan baik pada ukuran panjang maupun pada ukuran lebar, hal tersebut untuk menjaga terjadinya kurang pas pada kaca film nantinya.
• Sebelum dipasang, bersihkan terlebih dahulu kaca yang akan di pasang kaca film dari berbagai jenis kotoran dan debu-debu.
• Semprotkan shampoo yang sudah disiapkan dengan menambahkan air keumdian di lap ke kaca mobil dan pada permukaan kaca film di kedua sisinya sampai shampoo tersebut benar-benar rata. Jika menggunakan perbandingan anata air shampoo dan air tawar adalah 1 sendok makan : 1 liter air tawar.
• Pasanglah kaca film ke kaca mobil dengan hati-hati, disini perlu ketelitian karena jika salah sedikit saja akan berdampak fatal pada hasil akhir.
• Gosoklah kaca film dengan menggunakan alat yang keras sampai air shampoo yang di pergunakan tadi benar-benar keluar.
• Jika masih ada kelebihan kaca film setelah pemasangan, Anda cukup memotongnya saja dengan tepat baik pada posisi panjang ataupun pada lebarnya dengan menggunakan penggaris sebagai alat untuk merapihkannya.
• Langkah terakhir adalah membersihkan kaca film dengan menggunakan kain lap kering yang suddah disediakan sebelumnya.
Ya, itulah tips dan trik pasang kaca film pada mobil Anda. Semoga bermanfaat!
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763

Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Cara Mudah Pasang Kaca Film Pada Mobil Dengan Cepat"

Post a Comment