.

Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang Jenis Kaca Film Iceberg


Jasa Kaca Film Cibitung Cikarang murah - Melakukan perawatan yang ekstra terhadap mobil kesayangan tentu adalah hal wajib bukan? Mobil merupakan jenis kendaraan pribadi beroda empat yang banyak menjadi favorit masyarakat Indonesia.
Di Indonesia, jumlah masyarakat yang memiliki mobil memang tak sedikit. Pertumbuhan jumlah kepemilikian kendaraan roda empat ini terbukti terus bertambah setiap tahun. Apalagi, di era saat ini, di mana mobil dijual dengan harga yang begitu murah dan dengan variasi yang banyak.
Untuk mengimbangi jumlah pengguna kendaraan roda empat ini, tak heran kalau para pabrikan aksesoris mobil ini juga gencar melakukan inovasi dan mengeluarkan produk baru untuk mendukung kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan kaca film iceberg yang menarik.

Mengulas keunggulan iceberg films Serang

Memilih kaca film untuk mobil tentu tidak dapat sembarangan. Ada banyak pertimbangan yang perlu Anda pikirkan sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada merek tertentu. Memang, ada cukup banyak pabrikan yang menyediakan varian kaca film iceberg.
Karenanya, Anda pun harus pintar -pintar untuk memilih satu yang memang berkualitas paling baik dan tepat untuk Anda. Lantas, seperti apa kaca film iceberg yang ideal untuk dipilih?
Pasang Kaca Film Cikarang sukatani
Ada beberapa kriteria umum yang sabaiknya bisa Anda perhatikan dari kaca film sejenis itu. Misalnya saja, tentang bagaimana teknologi yang dihasilkan dari kaca film tersebut. Untuk saat ini, terobosan teknologi mutakhir, yakni teknologi generasi keempat adalah yang paling unggul.
Selain pada teknologi yang digunakan, beberapa hal lain yang juga perlu Anda perhatikan adalah sebagai beriktu :
1. Ketika dilihat dari dalam mobil menuju ke luar pandangan, maka hasilnya akan jernih & jelas. Sebaliknya, ketika dilihat luar ke dalam, maka hasilnya akan tampak gelap.
2. Partikel logam di dalam kaca film sebaiknya tidak terlihat. Hal ini dapat terjadi karena menggunakan teknologi nano carbon.
3. Kaca film yang dipasang tidak menghalagi sinyal untuk radio, Handphone, dan perangkat sinyal lainnya.
4. Warna yang dimiliki kaca film tidak pudar.
5. Proses Pemasangan kaca film cukup mudah dan hemat waktu serta tenaga.
6. Mampu melindungi kulit orang yang berada di dalam mobil dari sinar Infrared yang terlalu belebihan.
7. Mampu memberi perlindungan pada kedua bola mata dari katarak yang mungkin diakibatkan oleh pancaran sinar Ultraviolet yang berlebihan.
8. Kaca film juga dirancang sedemikian rupa agar kaca tersebut tidak akan berhamburan, keculai ketika kaca tersebut pecah.
9. Mampu untuk menolak pancaran sinar UV yang berbahaya dari tubuh serta Infrared hingga 99%.
10. Mampu menolak panas dan juga melindungi kesehatan serta kecantikan kulit dan mata pada saat berkendara.
Memang ada cukup banyak kriteria yang perlu Anda pastikan ketika hendak memilih kaca film iceberg yang terbaik untuk mobil Anda. Sebuah kaca film yang baik juga seharusnya mempunyai clarity atau kejernihan pandangan yang terbaik saat ini.
Jadi, walaupun Anda berada di dalam mobil, kaca film tersebut tetap dapat membuat kesan seolah pandangan Anda sejernih tinted glass atau kaca berwarna, bahkan tanpa menggunakan kaca film.
Dengan adanya teknologi yang mampu menghadirkan kejernihan pandangan tersebut, maka jarak pandang Anda dapat lebih jelas. Hal ini teramat penting terutama pada waktu petang atau malam hari.
Hal ini juga dapat meredam sorot cahaya lampu kendaraan lain dengan sempurna. Dengan demikian, Anda dapat terjaga agar tetap fokus pada saat berkendara. Menarik bukan?

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang Jenis Kaca Film Iceberg"

Post a Comment