.

Kaca Film V Kool


Kaca film v kool adalah kaca film pertama di dunia yang menerapkan teknologi canggih yang digunakan oleh NASA pada pesawat Stealth Bomber. National Aeronautics and Space Administration (NASA) adalah sebuah lembaga pemerintah milik negara adidaya Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika serta penelitian umum luar angkasa jangka panjang. Organisasi ini bertanggung jawab sepenuhnya atas program penelitian luar angkasa bagi masyarakat sipil, aeronautika, dan program kedirgantaraan.

Kaca film vkool bekerja dengan baik dalam menolak panas Infra Merah dan sinar Ultra Violet yang dapat menyebabkan pemudaran, kanker kulit .Kaca film vkool mampu memaksimalkan kejernihan daya pandang serta memberi kesejukan dan rasa nyaman yang lebih di dalam kabin mobil , di rumah, apartemen, bangunan atau bangunan Anda yang lain.

Kaca film v kool lahir menjadi kaca film transparan untuk konservasi energi melalui penelitian pada awal 1970 di Massachusett Institute of Technology .Dengan bantuan perancangan komputer dan analisis data pada laboratorium penelitian dan teknik, para peneliti bekerja keras menciptakan sebuah lapisan bening tranasparan anorganik pada kaca film vkool yang memiliki kemampuan dalam memantulkan sinar inframerah.
Pada akhirnya sebuah terobosan di bidang sains dan partikel telah memimpin pengembangan lapisan selektif spektrum pada kaca film vkool . Sungguh suatu hal besar di bidang industri kaca film dimana teknologi ini berhasil memenangkan ”Penghargaan Technology of the Year”.Teknologi canggih pada kaca film v kool ini ini juga diaplikasikan oleh agen angkasa Amerika Serikat yaitu NASA pada peralatan khusus mereka seperti halnya pesawat Stealth Bomber Angkatan Udara Amerika Serikat.

Teknologi kaca film v kool menggunakan bahan komposit penangkal infra-merah seperti lapisan perak dan indium oksida yang dilapis pada lapisan film transparan.Peningkatan kemampuan kaca film ini merupakan hasil dari tumpukan beberapa lapisan melalui filter inferensi Fabry-Perol.

PRODUK KACA FILM V KOOL:
V-KOOL 70 (20%)
UV Light Rejected : 99%
Visible Light Transmission : 70%
Total Solar Energy Rejected : 55%
V-KOOL 40 ( 40% )
UV Light Rejected : 99%
Visible Light Transmission : 43%
Total Solar Energy Rejected : 65%
V-Kool VIP ( 60% )
UV Light Rejected : 99%
Visible Light Transmission : 15%
Total Solar Energy Rejected : 71%
Black Label X15
VLT : 17%
VLR : 12%
UV ReJection : 99%
IR Rejection : 87%
Shading Coefficient : 0.36
Total Solar Energy Transmission : 14%
Total Solar Energy Reflection : 19%
Total Solar Energy Rejection : 69%
Black Label X05
VLT : 6%
VLR : 11%
UV ReJection : 99%
IR Rejection : 83%
Shading Coefficient : 0.38
Total Solar Energy Transmission : 12%
Total Solar Energy Reflection : 14%
Total Solar Energy Rejection : 69%
Aplikasi kaca film v kool pada kendaraan :
untuk kaca depan menggunakan :
v kool 70 ( 20% ) dan v kool 40 ( 40% ) , untuk kaca film vkool 20 dan 40 ini warnanya bening kehijauan.
untuk kaca samping dan belakang menggunakan :
v kool vip (60%) warna coklat Black label x-15 (70 %) atau Black label x-05 ( 80% ) , untuk kaca film vkool black label series ini warnanya hitam.
Beli dan dapatkan harga kaca film v kool terbaik untuk mobil Anda sekarang juga dengan menghubungi : 

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Kaca Film V Kool"

Post a Comment