.

Tips Jitu Membeli Kaca Film Sparta Warna Silver Harga Murah Berkualitas


Kaca film sparta Cikarang -  warna silver atau keperakan ini memiliki ciri khas yaitu bersifat memantul seperti kaca atau cermin.Ya , jika kaca film ini di pasang di mobil anda atau di pasang pada bangunan Anda maka jika ada orang yang berada di depannya seolah-olah orang tersebut sedang berada di depan cermin.Jika kaca film mobil sparta warna silver ini sudah di pasang di kendaraan Anda maka Anda akan akan merasakan sendiri manfaatnya.

Kaca film sparta warna silver ini bersifat memantul seperti layaknya sebuah cermin.Jika Anda berada di dalam ruangan atau mobil yang terpasang kaca film mobil murah sparta silver dengan kegelapan di atas 60 persen ke atas , maka Anda bisa melihat dengan jelas keluar ruangan.Sedangkan orang yang berada di luar tidak bisa melihat orang yang berada di dalam ruangan karena orang yang berada di luar seaka-akan dia sedang berada di depan sebuah cermin.


kaca film sparta dengan ciri khas berwarna silverUntuk kegelapan kaca film silver di atas 60 persen ke atas maka kaca film ini bersifat 1 arah.Yaitu satu arah dari dalam saja yang bisa melihat dengan jelas keluar ruangan.
kaca film sparta silver bisa Anda dapatkan di toko kaca . film kami dengan persentase kegelapan mulai dari 40% ,60% ,80%.Kaca film jenis ini untuk yang persentasenya rendah yaitu 40 % ke bawah sifat memantulnya agak kurang.Semakin besar persentase kaca filmnya maka kaca film ini akan semakin memantul.Dan semakin kecil persentase kaca filmnya maka semakin kecil pula sifat memantulnya.
Banyak orang yang memasang kaca film sparta berwarna silver ini dengan tujuan untuk melindungi mobilnya biar tidak kelihatan dari luar.Kaca kendaraan yang terpasang kaca film mobil murah sparta silver ini seolah-olah menjadi sebuah cermin yang siap memantulkan apa saja baik itu bayangan maupun cahaya.Semuanya akan di pantulkan oleh kaca film yang satu ini sehingga tidak menembus ke dalam kabin kendaraan.

Membeli Kaca Film Sparta Warna Silver

Berikut ini adalah aplikasi kaca film
sparta warna silver atau chrome untuk mobil anda:
Kaca Film Depan menggunakan kaca film mobil sparta anti gores dengan kegelapan 20 atau 40%.
Kaca Film Samping + Belakang menggunakan kaca film mobil sparta anti gores  dengan kegelapan 60% dan 80%
Biasanya kami menyarankan orang untuk memasang kaca film sparta anti gores dengan persentase yang rendah atau yang lebih terang untuk di pasang pada kaca depan mobil supaya tidak mengganggu jarak pandangan pada saat mengendarai mobil.Sedangkan untuk kaca mobil bagian belakang serta kaca bagian samping kanan dan samping kiri sebaiknya Anda pasang kaca film murah sparta ini dengan persentase yang lebih tinggi di bandingkan kaca depan.

Kaca film Harga Murah Berkualitas

Selain melayani pemasangan kaca film mobil murah sparta anti gores , toko kaca film kami juga melayani pemasangan kaca film sparta ini untuk di pasang pada kaca rumah , kaca gedung , kaca kantor atau bangunan Anda.Kami juga melayani pembelian kaca film murah sparta silver ini dalam bentuk rol khusus untuk toko variasi atau untuk pemasangan gedung .Kaca film ini siap di kirim ke seluruh Indonesia.
Ayo , beli kaca film sparta ini sekarang jadikan tampilan kendaraan Anda lebih mengkilat dan berkilau , 

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Tips Jitu Membeli Kaca Film Sparta Warna Silver Harga Murah Berkualitas"

Post a Comment