.

Pilih Spesifikasi dan Harga Kaca Film Mobil Yang Sesuai Untuk Kendaraan Anda !

Selamat siang dan salam HOT otomania... berjumpa lagi dengan kami yang selalu menyajikan berita-berita hot seputar dunia otomotif dari tanah air maupun mancanegara. Kali ini informasi berguna akan kami sajikan khususnya untuk anda para pemilik kendaraan roda empat yang mungkin sedang mengalami kebingungan dalam memilih aksesoris berupa lapisan kaca film untuk kendaraannya. Dengan berbagai pilihan merek dan harga kaca film mobil yang sangat beragam saat ini, tentu anda harus menentukan pilihan yang tepat dan terbaik agar kaca film tersebut terlihat lebih modis dan serasi dengan mobil anda serta memberikan fungsi yang maksimal sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga mobil pun akan terasa lebih nyaman dikendarai dan dana yang anda keluarkan untuk keperluan ini tidak terbuang percuma.


Pemasangan aksesoris mobil yang satu ini mempunyai beberapa manfaat yang sangat berguna bagi pemilik mobil, ada 3 (tiga) manfaat yang dapat diambil dari penggunaan kaca film pada kendaraan yaitu :
  1.  Manfaat dari segi Keamanan:
    - Menjaga kesehatan kulit karena dapat menolak sinar ultraviolet yang dapat merugikan.
    - Membuat kaca semakin kuat dan kokoh karena terlapisi oleh kaca film.
    - Menahan pecahan kaca secara berhamburan jika terjadi benturan keras yang menyebabkan kaca pecah sehingga tidak melukai orang di dalam mobil.
    - Mencegah pelaku kejahatan yang akan masuk ke dalam mobil.
  2. Manfaat dari segi Futuristik
    Kaca film dalah produk berteknologi tinggi terus berkembang dengan kemampuannya menolak panas yang semakin baik dan kualitas yang tahan lama. Selain itu desain dan penggunaannya juga bisa mempercantik tampilan mobil, sehingga kaca film ini selalu menjadi aksesoris yang wajib ada di setiap mobil. Beberapa pabrikan mobil baru pun sekarang sudah menyertakan aksesoris ini pada setiap produk baru mereka.
  3. Manfaat dari segi Estetika/Keindahan:
    - Membatasi penglihatan dari luar kabin mobil, sehingga privasi anda lebih terjaga.
    - Menolak panas matahari tanpa perlu menggunakan tirai/gordin tradisional.
    - Membuat pandangan mata ke luar kabin mobil terasa lebih sejuk terutama pada saat terik matahari di waktu siang, namun tetap jelas ketika melihat kondisi luar di malam hari.
    - Membuat tampilan mobil lebih modis dan trendy, yang disesuaikan dengan warna mobil anda.
Sebelum memilih dan menetukan kaca film mobil yang akan dipasang pada mobil kesayangan anda, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis kaca film untuk mobil beserta spesifikasinya, agar nantinya anda mengerti dan memahami betul apa yang menjadi kebutuhan saat ini didalam pemasangan sebuah kaca film untuk mobil anda. Nah, di bawah ini akan kami jelaskan beberapa jenis kaca film mobil yang saat ini beredar di pasaran berikut spesifikasinya.

Jenis Kaca Film dan Spesifikasinya

Ada 3 jenis kaca film yang dibedakan menurut fungsi atau kegunaannya yaitu:
  1. Kaca Film Pengaman (Safety/Security Film), kaca film ini biasa digunakan untuk kebutuhan pengamanan atau privasi sebuah ruangan atau kabin yang memiliki asset2 berharga misalkan ruanganteller di bank, mobil-mobil pengankut uang dan barang berharga lainnya. Intensitas kegelapannya biasanya sangat tinggi bisa mencapai 90%, sehingga orang dari luar ruangan atau kabin tersebut tidak bisa melihat ke dalam ruangan.
  2. Kaca Film Artistik (Decorative Film), jenis ini digunakan untuk kepentingan dekorasi atau seni seperti sebuah kaca grafir. Berbagai motif menarik bisa dibuat untuk mempercantik penampilan sebuah kaca mobil maupun kaca ruangan.
  3. Kaca Film Penolak Panas (Solar Control Film), inilah kaca film yang sering dipakai untuk mobil dengan teknologi terbaru yang dapat menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet, sehingga udara di dalam ruangan akan tetap sejuk dan penglihatan pun tidak silau.
Selanjutnya, pembahasan ini akan kami khususkan pada jenis kaca film penolak panas yang sering digunakan untuk mobil-mobil pribadi. Berkembangnya teknologi di dalam sebuah industri otomotif khususnya yang berkaitan dengan kaca film, menyebabkan munculnya berbagai istilah baru yang menggambarkan jenis dan spesifikasi kaca film tersubut, untuk lebih memahami istilah-istilah yang berkaitan dengan spesifikasi kaca film mobil penolak panas, inilah beberapa istilah berikut penjelasannya yang perlu anda ketahui untuk memilih jenis kaca film yang sesuai dengan kebutuhan anda. 
  1. Tingkat/Intensitas Kegelapan (Darkness), yaitu kadar ketebalan kaca film yang bisa ditembus cahaya biasanya diukur berdasarkan persentase. Biasanya untuk kaca depan mobil dianjurkan tidak melebihi 40%, karena bila lebih dari itu sangat berbahaya untuk keselamatan berkendara.
  2. UVR (Ultra Violet Rejected), yaitu jumlah persentase sinar ultraviolet yang mampu ditolak oleh kaca film tersebut, semakin tinggi angkanya maka kualitasnya semakin baik.
  3. TSER (Total Solar Energi Rejected), yaitu jumlah persentase energi matahari secara keseluruhan yang bisa ditolak oleh kaca film, semakin besar angkanya semakin baik pula kualitasnya.
  4. IRR (Infra Red Rejected), yakni jumlah sinar infra merah yang mampu ditolak oleh kaca film tersebut, angkanya berbanding lurus dengan kualitasnya.
  5. VLT (Visible Light Transmitance), yakni persentase jumlah cahaya matahari yang diteruskan kaca film ke dalam ruangan/kabin mobil, semakin kecil angkanya berarti semakin sedikit cahaya yang masuk ke dalam mobil, ini bisa dipilih sesuai selera anda. 
Berikut kami sajikan daftar tabel spesifikasi kaca film mobil berbagai merek yang bisa anda jadikan gambaran dalam menentukan pilihan terbaik untuk dipasang pada kendaraan anada.


Nah, setelah anda mengetahui jenis dan istilah-istilah yang menggambarkan spesifikasi dari kaca film di atas, sekarang saatnya anda mengetahui apa yang menjadi kebutuhan ataupun manfaat yang ingin anda dapat dari pemasangan kaca film ini. Misalkan anda ingin mobil anda lebih terjaga privasinya, atau anda menginginkan mobil yang benar-benar tidak dimasuki sinar matahari 100 persen, atau hanya sekedar untuk membuat penampilan mobil anda terlihat lebih indah dan lain sebagainya. Setelah itu sekarang anda cari informasi mengenai berbagai jenis kaca film baik berdasarkan merek, harga dan spesifikasinya, lalu bandingkan semuanya dan sesuaikan mana yang cocok dengan kebutuhan yang anda inginkan sampai anda bisa menentukan kaca film mana yang akan anda pilih untuk dipasang di mobil kesayangan anda.

Harga Kaca Film Mobil

Untuk membantu anda dalam memilih jenis kaca film dengan harga yang sesuai budget anda, berikut kami sajikan daftar harga kaca film mobil yang kami ambil dari sebuah situs khsusus yang menjual berbagai macam kaca film beserta jasa pemasangannya yaitu http://cikarangkacafilm.blogspot.com/
Spesifikasi dan Harga Kaca Film Mobil
*Harga Dapat Berubah Setiap Saat Tanpa Pemberitahuan Terlebih dahulu  

Selain dengan kaca film anda juga bisa membuat tampilan kaca dan bodi mobil anda lebih eksentrik dan dekoratif dengan motif cutting sticker mobil yang sedang nge-trend di tahun 2016.
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Pilih Spesifikasi dan Harga Kaca Film Mobil Yang Sesuai Untuk Kendaraan Anda !"

Post a Comment