Tren ”Double” Kaca Film, Benar atau Salah buat Mobil kesayangan Anda



Kaca Film Murah Bekasi - Billy Susanto, Customer Support Manager PT V-Kool Indo Lestari, tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, saat kaca film di-double yang terjadi adalah pandangan yang kurang baik karena kadar kaca film yang berbeda.

”Lalu kekhawatiran kedua, sisi kaca film yang ada lemnya tidak bertemu dengan kaca, tapi bertemu dengan kaca film lain. Tinggal tunggu saatnya, karena tidak pada tempatnya, kaca film akan rusak dan mengelupas,” kata Billy.

Kesulitan lain, saat akan mengganti atau melepas kaca film kedua misalnya, lapisan lem akan merusak kaca film pertama. Apalagi, jika lapisan lem membandel, membersihkan pakai cairan yang keras dan itu tidak disarankan. Artinya, kemungkinan kedua lapisan kaca film rusak sangat besar.

Mendouble Kaca Film Mobil Anda
Dengan kata lain, menurut Billy, memasang kaca film double sangat tidak disarankan. Kebanyakan kaca film yang sudah punya nama tidak akan menggaransi praktik ini. ”Bahkan sesama V-Kool misalnya, kami tidak akan menggaransi,” imbuh Billy.

Jika konsumen ingin mendapatkan tolak panas tinggi, yang harus dilakukan adalam mengganti lapisan kaca film awal dengan kaca film dengan penolak panas yang efektif, bukan lantas menumpuknya.



 Fungsi Kaca Film Mobil Murah

Banyak pengguna mobil beranggapan, semakin tebal kaca film semakin besar kemungkinan menolak panas. Alhasil, fenomena menumpuk (pasang double) kaca film kerap ditemukan. Tak cukup satu, lapisan lain ditambahkan ke permukaan kaca film pertama dengan harapan kinerja menolak panas semakin maksimal. Benarkah?

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Tren ”Double” Kaca Film, Benar atau Salah buat Mobil kesayangan Anda"

Posting Komentar