.

Perbedaan Kaca Film 3m Dan Huper Optik Vs Solard Gard

Perbedaan Kaca Film 3m Dan Huper Optik Vs Solard Gard
Perbedaan Kaca Film 3m Dan Huper Optik Vs Solard Gard
Bagi pengguna mobil tentu tak asing dengan aksesoris yang satu ini. Aksesoris kaca film memiliki beberapa kelebihan antara lain seperti menjaga privasi, penahan panas matahari, atau penahan silau matahri.
Salah satu kaca film yang populer adalah 3m, solard gard, dan huper optik. Ini dia beberapa perbedaan 3m dan huper optik vs solar gard:
Salah satu kaca film yang paling terkenal adalah 3M, kaca film ini mempunyai banyak sekali jenisnya yang perlu diketahui. Seperti kaca film 3m black beauty, yang merupakam kaa film yang sering digunakan. Kaca film ini fapat menokal panas hingga pencapai 75 %. Kaca film ini merupakan kaca film yang memiliki harga murah dengan kualitas terjamin.
Selain itu ada juga yang terkenal seperti kaca film 3M Crystalline, kaca film ini tidak menggunakan logam sehingga tidak akan menganggu konektivitas jaringan. Selain itu kca film ini dapat menolak panas hingga 90%.
Tidak seperti kaca film yang lain, kaca film ini menggunakan bahan dari keamik halus uamh pertama. Hasil akhirnya, kaca film ini menjadi halus, jernih dan sedikit memantul. Bahan dari keramik juga sangat kuat dan tahan sehingga tidak perlu diragukan lagi kerahanannya. Jenis dari huper optik sendiri juga menawarkan keteduhan dari penolak panas. Daya tahan produk ini sangat tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, warna yang natural dan jernih menjadi point plus nya.

Baca juga  : Kaca Film Hyundai
Kaca film ini merupakan satu-satunya kaca film di dunia yang telah mendeklarasikan produk lingkungan. Hal ini dibuktikan dari pembuatan pemakaiannya hingga produknya yang telah dimusnahkan memiliki dampak yang positif terhadap lingkungan hidup.
Selain ramah lingkungan, kaca film ini juga memberi perlindungan pada kulit. Banyak para ahli kesehatan yang mengingkapkan jika manusia yang terpapar sinar matahari atau ultraviolet jika berbelihan dapat mengalami kenker kulit. Tetapi jika menggunakan produk ini tidak akan seperti itu.

8 Responses to "Perbedaan Kaca Film 3m Dan Huper Optik Vs Solard Gard"

  1. huper optik tidak menolak panas cari yg penolak panas aja itu salah itu saya soalnya ada beli mobil dapat kaca reben huper optik rupanya panas sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huper optik bawaan dealer beda bos sm huper optik ceramic. Jelas kalo bawaan dealer ya panas banget wkwkwk

      Delete
  2. Saya beli mobil dpt Huper Optik masih panas bosku ,Trus Ganti dengan solar gard kerasa adem nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg bawaan emang panas om, solar gard yg bawaan juga tetep panas. Karena gradenya beda kalo yg kf bawaan dealer.

      Delete
  3. Saya beli mobil dpt Huper Optik masih panas bosku ,Trus Ganti dengan solar gard kerasa adem nya

    ReplyDelete
  4. Saya pake huper optik pasang di toko v-coll gak kepanasan to.....

    ReplyDelete
  5. Solargard black phantom recomended ga?

    ReplyDelete
  6. kaca film 3M, Huper Optik, Solar Gard itu bagus,, lebih baik pake kaca film dri pda ga pake kaca film samasekali 🙊🙊🙊

    ReplyDelete