.

Rekomendasi Kaca Film Tidak Tembus Pandang (Gelap) Terang Dari Dalam

Rekomendasi Kaca Film Tidak Tembus Pandang (Gelap)  Terang Dari Dalam
Kaca Film Tidak Tembus Pandang (Gelap)  Terang Dari Dalam
Kaca film memang memiliki fungsi untuk mengurangi keterangan dari cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil yang mungkin membuat panas atau silau sehingga mengganggu pengemudi. Selain hal itu, fungsi lainnya adalah untuk menjaga privasi ketika berada di dalam mobil.
Untuk memberikan privasi tentunya dibutuhkan kaca film gelap yang akan terangketika berada di dalam. Ukutan dari kegelapan kaca mobil atau gedung sendiri memiliki tingkatan cahaya yang bersatuan dengan persen. Semakin tinggi persentase nya tentunya semakin tidak akan tembus pandang. Selain itu untuk keamanan sebaiknya menyesuaikan dengan kaca film yang dimiliki.
Pilihlah kaca depan n 20%-40% saja supaya tidak akan menganggu penglihatan. Selain itu sengan menggunakan maks 40% sudah dapat mengurangi silau matahari selain itu sudah terlihat gelap di luar mobil. Walaupun 60 % - 80 % lebih gelap, tetapi akan mengurangi penglihatan di dalam ruang pengemudi.


Rekomendasi Terbaik kaca Film mobil
Pada bagian samping kiri dan juga pada samping kanan, boleh ditambah dengan kegelapan yang lebih tetapi jangan terlalu gelap juga, pilihlah yang terang berada di dalam. Hal ini untuk melihat kaca spion yang berada pada jendela, apabila memiliki kegelapan yang tinggi tentunya akan mengurangi daya pandang dan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi menangkap bayangan yang ada pada spion.
Pada kaca film bagian samping penumpang, kamu bisa memilih kaca film yang lebih gelap, karena tidak akan mengangu pengemudi. Untuk terlihat lebih terang atau jelas di dalam gunakanlah kaca film solar gard, ataau 3m.

Baca juga : 5 Tips Memilih dan Membeli Kaca Film Murah Berkualitas

Sedangkan pada bagian belakang kamu bisa menyesuaikan denga penglihatan anda, apabila menggunakan 80% masih dapat terlihat jelas, maka kamu bisa menggunakan kaca film tersebut.

sekian informasi kali ini mengenai
kaca film tidak tembus pandang (gelap)  terang dari dalam. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yangs edang mencari kaca film yan tidak tembus pandang tetapi tetap terang ketika berada di dalam ruangan tersebut .

0 Response to "Rekomendasi Kaca Film Tidak Tembus Pandang (Gelap) Terang Dari Dalam"

Post a Comment