.

Ayo kita lihat Perbandingan kaca film sparta vs 3m Vs Solard gard


Harga Kaca Film 3M  - Ayo kita lihat Perbandingan kaca film sparta vs 3m Vs Solard gard.Apakah kamu apa itu kaca film? Kaca film memiliki banyak sekali fungsi, fugsi yang utama adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk sehingga sang pengendara tidak silau, selain itu supaya dalam mobil tidak panas, dan menjaga privasi dari pengendara mobil. Untuk memilih kaca film kita akan dibingungkan dengan banyaknya pilihan dari kaca film. Banyak sekali merk yang ada dipasaran. Tentunya kamu perlu berhati-hati dalam memilih kaca film sehingga tidak membeli kaca fil yang palsu.

  Perbandingan kaca film sparta vs 3m

Salah satu kaca film yang terkenal adalah Sparta, 3M, dan juga Solar Gard. Masing-masing kaca film itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, ini dia perbandingan dari kaca film sparta, 3M, dan Solar Gard.
Dari  ketiga tipe diatas,3M yang merupakan salah satu kaca film yang sudah tidak menggunakan logam dalam material kaca film nya, hal ini dibuktikan dari 3M Crystalline. Tanpa adanya material logam tidak akan mengganggu sinyal yang didapatkan.
Untuk jenis penahan sinar matahari, Solar gard tampak lebih baik dibandingkan dengan jenis 3M atau Sparta. Mobil akantersa adem menggunakan solar gard, selain itu penggunaan BBM lebih hemat karena penggunaan AC yang tidak terlalu boros. Selain itu Solar Gard telah menjadi satu-satunya kaca film yang ramah lingkungan.

Perbandingan kaca  3m Vs Solard gard.

Tidak seperti kaca film yang lain, solar gard telah membuktikan bagaimana cara pembuatannya hingga cara dimusnakannya.
Untuk memiliki kualitas terbaik dengan harga yang murah Sparta pemenangnya, walaupun dirasa kualitasnya masih dibawah 3M atau Solar Gard, tetapi kaca film sparta sudah dapat melindungi diri dari panasnya matahari, terik, danjuga menjaga privasi.
Dalam warna gelapnya,Kaca Film 3M menjadi pemenang, hal ini terlihat di luar kaca film 3M terlihat gelap, sedangkan solar gard dan sparta yang kegelapannya dirasa kurang. Sedangkan pada bagian dalam solar gard menawarkan kejernian yang lebih baik.
Sekian informai kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua yangs edang mencari kaca film.

0 Response to "Ayo kita lihat Perbandingan kaca film sparta vs 3m Vs Solard gard"

Post a Comment