.

Spesifikasi Harga Pemasangan Kaca Film V-Kool Mobil

Kaca film memang dipasang untuk bertujuan membantu dalam mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabik mobil. Selain mrnghidar dari sinar matahari, kaca film digunakan untuk melindungi dari kejahatan dengan menggunakan teknologi. Selain itu, dengan menggunakan kaca film tampilan mobil akan lebih baik dan elegan dan dapat membuat suhu menjadi lebih dingin sehingga konsumsi untuk bahan bakar sendiri untuk penggunaan AC akan jauh berkurang dari penggunaan tanpa menggunakan kaca film.
Kaca film sendiri biasanya bermaterial timah atau tembaga, kaca film dengan berkualitas baik akan bertahan minimal 5 tahun. Apabila sudah 5 tahun maka kaca film akan mudah rusak seperti terjadi korosi.


Salah satu kaca film yang paling banyak disukai adalah kaca film V-Kool, spesifikasi harga pemasangan kaca film V-kool mobil sendiri sangatlah bagus. Kaca film V-Kool ini dapat bertahan lama, dan selain itu kaca film ini juga menjaga privasi karena akan tampak gelap bila sedang berada diluar. Sedangkan, ketika berada di dalam maka akan terlihat jernih.

Spesifikasi kaca film Mobil Vkool

Spesifikasi kaca film mobil merk V-Kool sendiri, sebagai berikut:
-          Kaca film riben yang merupakan kaca film yang digunakan untuk menolak panas
-          Kaca film sandblast yang dikenal sebagao kaca fim es
-          Kaca film dekoratif maksudnya adalah kaca film yang memiliki fungsi sebagai pengganti dari fungsi kaca grafik
-          Kaca film safety atau clear digunakan untuk mencegah kaca berserakan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan.
-          Kaca film One Way artinya kaca film yang telah memiliki intesitas dari cahaya yang berbeda juga, dimana hanya satu sisi saja yang dapat digunakan untuk melihat dengan jelas, kaca film ini biasa digunakan untuk gedung.

Harga Pasang Kaca Film Vkool
Ini dia harga dari kaca film V-Kool
-          Penggunaan kaca film untuk Innova bagian depan Rp 2,7 juta
-          Pengunaan Kaca Film jazz depan Rp 2,65 juta
-          Penggunaan CRV depan sekitar Rp 3 juta
Sekian informasi kali ini semoga bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Harga Pemasangan Kaca Film V-Kool Mobil"

Post a Comment