.

Tips Memilih Harga Kaca Film 3M yang Terjangkau dan Sesuai dengan Mobil Anda

Harga kaca Film 3M - Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang bagaimana tips memilih harga kaca film 3M yang terjangkau dan berkualitas untuk mobil kesayangan Anda. Terkadang harga murah memang membuat siapapun tergiur untuk memilikinya. Apalagi jika Anda melihat kaca-kaca film yang lain harganya jauh lebih mahal dan lebih tinggi.
Harga Kaca Film 3MNamun Anda harus waspada karena produk yang harganya terlampau murah biasanya sangat rentan dengan barang palsu. Barang KW alias palsu ini biasanya akan dibuat sangat mirip dengan barang aslinya. Dan segi harga biasanya menjadi salah satu penanda. Lalu bagaimana cara memilih kaca film yang berkualitas? Simak informasi singkat yang telah kami buat berikut ini.
Jika Anda tidak ingin tertipu dengan produk yang palsu, Anda harus lebih jeli dalam memilih. Nah, tapi jika Anda sudah terlanjur membeli yang palsu, biasanya akan terlihat perbedaannya ketika Anda sudah memasangnya. Dan berikut ini akan kami jelaskan bagaimana tips untuk mengetahui kaca film seperti apa yang palsu.
1. Logo Kaca Film
Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam pemilihan kaca film yang asli adalah cetakan kaca filmnya. Dan Anda perlu tahu bahwa cetakan pada kaca tersebut tidak akan menjamin bahwa kacanya asli. Nah, produk-produk KW atau palsu biasanya cetakan logonya akan tidak rapi. Entah itu akan tintanya akan meluber atau cetakannya terlalu tebal. Maka dari itu untuk mendapatkan produk yang asli dan berkualitas, carilah kaca yang cetakannya tipis dan rapi.
2. Warna
Anda juga pasti tahu bahwa kaca film ini terdiri dari berbagai macam warna. Dan bagi Anda para pemula, Anda juga harus tahu bahwa warna tidaklah menjamin suatu kaca asli atau tidak. Jadi jangan mudah percaya ketika ada orang yang mengatakan kaca film berwarna A adalah asli dan yang B palsu.
Nah, yang biasa menjadi perbedaan antara yang asli dan yang palsu adalah keawetan warna kacanya. Hal ini bisa terjadi pada kaca yang palsu karena lama-lama warna aslinya bisa berubah dalam jangka waktu tertentu.
3. Ketebalan
Jika Anda sering membeli kaca film, Anda pasti tahu seberapa tebal kaca yang berkualitas. Nah, ukuran standar kaca film penahan panas adalah 1,5 – 1,7 mikro. Sedangkan jika ketika Anda ukur ternyata ukurannya kurang dari itu, maka keasliannya diragukan. Produk yang asli ukurannya memang sangat tipis, namun kaca ini akan tetap kaku. Sedangkan jika Anda membeli kaca film yang palsu, biasanya produk tersebut akan lebih lentur.

 

Pemasangan Kaca Film Murah Rapi Bekasi

4. Garansi
Dan yang keempat adalah kartu garansi, karena kartu garansi ini adalah salah satu penanda bahwa suatu barang adalah asli. Nah, kaca film yang asli biasanya juga akan memiliki kartu garansi. Maka dari itu ketika Anda hendak membeli kaca yang satu ini, cobalah untuk membelinya dan memasangnya di dealer yang resmi. Pasalnya membeli dan memasang di tempat yang tidak resmi sangat rentan terhadap barang-barang palsu.
Beberapa tips yang kami berikan tadi hanya sekadar saran supaya Anda lebih waspada ketika Anda sedang membandingkan harga kaca film 3M dan juga kualitasnya. Pilihlah produk terbaik dan juga asli untuk mobil kesayangan Anda. Tujuan lainnya tentu supaya produk yang Anda gunakan tersebut lebih awet atau tahan lama. Sekian dan semoga bermanfaat.
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Tips Memilih Harga Kaca Film 3M yang Terjangkau dan Sesuai dengan Mobil Anda"

Post a Comment