.

Tempat Bengkel Menjual kaca Film Murah Bagus Berkualitas


Jasa kaca Film Murah - Tahukah Anda apa itu kaca film? Kaca film adalah plastik transparan yang digunakan untuk melapisi kaca, pada kaca mobil. Biasanya plastik ini berwarna kehitaman dan membuat orang yang berada di luar mobil tidak bisa melihat apa yang ada di dalam mobil. Tentu saja kaca ini sangat efektif untuk menjaga privasi orang yang ada di dalam mobil.
Dahulu era 70 - 80 an mobil baru yang keluar dari pabrik, kondisi kacanya masih bening belum dipasang kaca film, bukan dari paket produksi standar pabrikan. Tentu saja ini akan sangat merepotkan karena orang dapat dengan mudah melihat kondisi dalam sebuah mobil. Bagi orang yang berniat jahat, dia dapat dengan mudah mengincar barang berharga di dalam mobil. Untuk menutupi kekurangan kaca mobil tersebut, dibuatlah kaca film yang berwarna gelap. Sifat kaca film adalah aksesoris belaka yang dijual terpisah. Dan kalau Anda ingin membeli kaca film ini harus mendatangi aksesoris mobil yang menjual kaca film. Dan tentu saja, bisnis kaca film ini adalah bisnis yang menjanjikan karena hampir semua pemilik mobil akan menutupi kacanya dengan kaca film ini.
Namun, karena dirasa fungsi kaca film yang efektif meredakan sinar UV, sekarang sudah banyak toko kaca film dikota-kota besar.

Fungsi Utama Bengkel Kaca Film

Sekarang kaca film bukan sekedar asesoris mobil belaka. Pemilik mobil sadar akan pentingnya fungsi kaca film ini. Dan produsen kaca film juga semakin berinovasi untuk menghadirkan kaca film yang bagus untuk para konsumennya. Berikut ini adalah beberapa fungsi dari kaca film.
  • Mereduksi sinar Ultra Violet
Fungsi utama kaca film untuk mereduksi sinar Ultra Violet yang masuk ke dalam mobil. Sinar Ultraviolet atau biasa disingkat UV ini akan direduksi oleh kaca film sehingga efek yang ditimbulkan saat terkena sinar matahari yang sudah direduksi oleh kaca film ini tidak terlalu berbahaya seperti saat terkena sengatan matahari langsung. Selain untuk kesehatan dari pemilik mobil, kaca film juga menjaga kesehatan dan keawetan dari barang-barang yang ada di dalam mobil itu sendiri. Sinar UV selain tak baik untuk kulit juga interior mobil jika sering terpapar akan merusak ornamen mobil seperti dasboard, memudarkan jok mobil. Dengan adanya kaca film ini tentu akan menambah umur dari masing-masing aksesoris yang ada di dalam mobil.
  • Kesehatan Mata
Dari segi kesehatan mata, kaca film juga dapat melindungi mata pengemudi dari terpaan matahari, lampu sorot dari mobil lain yang menyilaukan akan bisa dikurangi ketajaman sinarnya dengan kaca film ini. Mata manusia sangat sensitif dengan sorotan cahaya yang menyilaukan sehingga membutuhkan kaca film ini untuk menjauhkan gangguan tersebut. Silau dari lampu mobil lain juga bisa mengakibatkan kecelakaan jika kurang hati-hati. Setelah melihat sinar lampu yang sangat terang tersebut, mata perlu beradaptasi dengan cahaya yang ada di sekitar. Dan dalam waktu adaptasi ini penglihatan akan sedikit gelap sehingga tidak bisa melihat jelas keadaan yang ada di depannya. Inilah yang sering mengakibatkan terjadinya tabrak belakang karena pengemudi tidak bisa melihat jelas apa yang ada di depannya.
Silaunya sinar matahari juga bisa diminimalkan dengan adanya kaca film ini. Misalnya di pagi hari Anda menyetir mobil dari arah barat menuju timur pastilah sinar matahari pagibegitu tajam terus menerus menyoroti mata Anda yang sedang menyopir mobil, tentu terpaan matahari dari arah timur, menyilaukan mata hinggamengganggu penglihatan yang berdampat tak fokus menyetir mobil. Ini berbahaya bagi pengendara mobil.
  • Menghindari Kejahatan
Di sisi lain kaca film yang buram melindungi penumpang dari gangguan kejahatan di jalanan. Kaca film yang gelap, menjadikan barang-barang bawaan dalam mobil tak tampak dari luar, dengan kata lain bisa mengecohkan pandangan orang yang meniat mencuri barang berharga yang diletakan dalam mobil Anda. Di toko kaca film banyak pilihan kaca film dengan tingkat kegelapan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Jenis-Jenis Kaca Film Murah

Anda tertarik memasang kaca film dimobil kesayangan Anda? Sekarang di pasar asesoris mobil banyak sekali jenis kaca film, yang diproduksi dan bisa dipilih sesuai dengan pilihan . Tentu saja ini akan menguntungkan konsumen karena bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja harga yang ditawarkan. Banyak pilihan dari berbagai merk, misalnya V-Kool, Solargard, Spectrum, Llumar, Indium dan sebagainya, rata-rata produksi luar negeri.
Namun, secara umum jenis kaca film dibedakan menjadi beberapa golong saja. Yang jelas harga menentukan kwalitas. Berikut ini jenis-jenis yang biasa dijual di toko kaca film.
  • TSER / Total Solar Energy Rejected
  • UVT / Ultraviolet Transmittance
  • VLT / Visile Light Transmittance
  • IRR / Infra Red Reflectance/Rejected

Tips Memilih Tempat Jual Kaca Film

Sebelum membeli kaca film disarankan Anda mengikuti tips ringan ini agar tidak menyesal kemudian hari.
  • Sesuaikan dengan budget Anda.
Pembeli yang bijak adalah bisa mengatur kebutuhan dengan anggaran yang disusun. Jangan sampai anda menjadi pembeli impulsif ketika datang di toko kaca film. Sebaiknya konsultasi dahulu kepada teknisi yang mengerti seluk-beluk kaca film agar tahu kaca film mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Karena bagaimanapun juga, tentu saja pedagang akan lebih mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan dari sebuah kaca film.
  • Dalam memilih kaca film harus memperhatikan warna mobil.
Sebelum memutuskan untuk membeli sebaiknya perhatikan juga warna mobil Anda. Pilihlah kombinasi warna kaca film dengan warna mobil Anda agar terlihat serasi dan enak dipandang mata. Jangan sampai ketika Anda memasang kaca film, warnanya tidak serasi dengan warna mobil karena akan membuat estetika keindahan dari mobil yang dinaiki tersebut berkurang. Kaca film selain berfungsi untuk kenyamanan juga berfungsi sebagai keindahan mobil yang memakainya.
  • Cermati tingkat keburaman kaca film.
Ini berkaitan dengan tingkat proteksi yang anda harapkan. Kaca film yang baik adalah yang bisa melindungi Anda dari silaunya matahari dan cahaya lampu sorot dari mobil lain. Dan melindungi properti Anda dari kejahatan. Tentu saja semakin gelap, tentu akan semakin baik. Tetapi, gelap di sini adalah gelap yang dilihat dari dalam mobil. Jangan sampai kita membeli kaca mobil yang gelap tetapi dari dalam mobil kita melihat ke luar juga dala keadaan gelap. Ini malah akan membahayakan kita sendiri karena kita tidak bisa melihat keadaan sekitar dengan jelas.
Demikianlah tips singkat yang bisa Anda pelajari sebelum membeli kaca film. Toko yang bisa dikunjungi juga dapat dipilih sesuai dengan posisi Anda. Usahakan untuk mencari banyak referensi tokoh-toko kaca film yang bagus dari teman ataupun kolega untuk meminimalkan penipuan terhadap kita dari kaca film yang dibeli. Selamat mencoba.

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Tempat Bengkel Menjual kaca Film Murah Bagus Berkualitas"

Post a Comment