.

Tips Rekomendasi Diketahui Saat Pasang Kaca Film di Mobil



Aturan yang Harus Diketahui Saat Pasang Kaca Film di Mobil

Tips Rekomendasi Diketahui Saat Pasang -Kaca Film di Mobil - Pernahkah Anda menyadari bahwa kaca depan mobil Anda memiliki fungsi penting? Angin yang mengalir menuju mobil dari depan akan dialirkan supaya angin tersebut tidak menghalangi kabin tempat Anda dan penumpang berada. Oleh karena itu, pemasangan kaca film di mobil Anda harus sesuai dengan aturan sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar. Lantas, hal-hal apa sajakah yang harus diketahui ketika memasang kaca film di mobil? Berikut penjelasannya

Visibilitas
Jika Anda hendak memasang kaca film pada mobil Anda, maka visibilitas atau yang lebih dikenal dengan sebutan daya pandang merupakan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Mengapa? Jika Anda tidak dapat melihat dengan jelas karena pandangan Anda terganggu oleh cahaya yang masuk melalui kaca depan mobil Anda, maka kecelakaan bisa saja terjadi. Dan hasilnya, mobil Anda juga mengalami kerusakan. Apalagi jika Anda sedang mengendarai mobil Toyota kesukaan Anda, pasti Anda sangat menyesal. Oleh karena itu, pastikan Anda mempertimbangkan visibilitas kaca film tersebut.

Kerapian Kerja
Kerapian kerja saat pemasangan dan pembersihan kaca juga merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Pastikan bahwa tidak ada air tetesan yang mengalir ke balik dasbor saat pembersihan kaca. Terlebih dahulu, Anda harus menutupi kisi dasbor yang berada di bagian pangkal kaca dengan kain serap atau handuk.

Reflektivitas Cahaya
Karena kaca depan mobil Toyota favorit Anda merupakan bidang kaca yang paling besar dan sekaligus menjadi tempat masuknya cahaya, maka kaca film yang mampu merefleksikan panas atau cahaya yang berlebihan pada kaca depan sangat dibutuhkan. Pastikan bahwa Anda menyesuaikan tingkat reflektivitas cahaya dengan tujuan Anda.

Nah, itu tadi aturan yang perlu Anda ketahui ketika memasang kaca film di mobil Toyota Anda. Semoga bermanfaat!

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Tips Rekomendasi Diketahui Saat Pasang Kaca Film di Mobil"

Post a Comment