.

Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Mobil yang Benar

Kaca Film Murah Jakarta - Ada yan g ingin tahu metode pemasangan kaca film yag baik dan benar ada baiknya anda membaca Artikel uraian berikut ini.

Kaca film untuk pemasangan harus dilakukan oleh orang yang hali dan berpengalaman.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal rapi dan berkualitas ,Ada beberapa cara metode yang digunkan dalam pemasangan kaca Film
Simak Tips Dibawah ini

  Metode:Pahami Pilihan Anda Memasang Kaca Film
Kaca gelap sekarang semakin populer dimana-mana, baik untuk meningkatkan privasi, perlindungan dari panas matahari dan sinar UV, atau sekedar meningkatkan penampilan mobil anda, selalu ada cara untuk anda memasang kaca gelap sendiri pada mobil anda. Meski memasang kaca gelap mungkin sedikit sulit untuk pemula, cara ini akan membantu Anda melakukan proses ini dan memberikan tampilan yang lebih segar pada mobil Anda.

Pasang kaca Film Murah





Metode 1 dari 2: Pahami Pilihan Anda
  1. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 1
    1
    Lihat ketentuan tentang kaca gelap pada negara bagian Anda. Banyak negara bagian memiliki aturan khusus tentang kaca yang lebih gelap, karena kaca yang gelap akan menyulitkan polisi untuk mengenai pelaku tabrak lari, atau membuat kontak mata dengan orang yang dicurigai saat lalu lintas berhenti. Untuk melihat aturan tentang kaca gelap, hubungi toko pemasang kaca film atau cari di internet.
  2. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 2
    2
    Tentukan jenis kaca gelap yang anda inginkan. Sekarang tersedia berbagai jenis kaca gelap - baik dengan tingkat kegelapan khusus atau efek unik seperti metalik, pemantul atau bahkan seperti cermin.
  3. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 3
    3
    Pikirkan pilihan Anda. Sebelum Anda memilih jenis kaca gelap, pikirkan pro dan kontra pada tiap pilihan Anda. Misalnya:
    • Kaca yang sudah gelap dari pabrik: Kaca yang sudah gelap dari pabriknya, adalah bagian dari proses pembuatan kaca. Ini akan bertahan sepanjang umur kaca. Kaca yang gelap dari pabriknya biasanya hanya memiliki tingkat kegelapan yang rendah yang biasanya masih memenuhi persyaratan pada negara dengan aturan paling ketat sekalipun tentang tingkat kegelapan kaca. Ingat bahwa kaca jenis ini akan lebih mahal saat anda menggantinya jika terjadi kerusakan karena tabrakan. 
    • Pelapisan: Mempergelap kaca dengan pelapisan adalah dengan cara memberikan cairan lapisan khusus pada kaca, biasanya dengan menggunakan semprotan. Ini akan lebih berusia panjang dibandingkan dengan kaca film, meskipun tidak banyak tempat yang mampu melakukan pelapisan ini, karena ini membutuhkan pelepasan dari tiap kaca mobil untuk pelapisan ini. 
    • Kaca Film: Kaca film adalah metode paling populer, untuk mempergelap kaca. Dengan cara ini, kaca jendela perlu diperlakukan secara khusus sebelum menempelkan lapisan film polimer dengan hati-hati. Ini mungkin cara paling murah untuk mempergelap kaca, dan banyuak instalatur mengatakan bahwa laposan ini bisa melindungi Anda saat kaca pecah saat terjadi tabrakan. Namun kaca film ini tidak permanen dan perlu diganti setiap lima tahun untuk mencegah retak, terkelupas dan gelembung. 
      • Pertimbangkan untuk mempergelap kaca anda dengan bantuan instalatur profesional jika anda belum pernah melakukannya sendiri. Ini untuk mencegah timbulnya gelembung atau kerusakan saat anda memasangnya.

Metode 2 dari 2: Memasang Kaca Film

  1. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 4
    1
    Bersihkan kaca jendela. Bersihkan kaca secara keseluruhan, luar dan dalam, menggunakan cairan pembersih kaca dan karet penyeka. Anda perlu membersihkannya dua sampai tiga kali untuk membersihkannya dari segala kotoran. Sangat penting untuk membersihkan kaca secara keseluruhan, karena jika tidak akan bisa menimbulkan gelembung nantinya.
    • Ingat untuk membersihkan sekat pemegang kaca jendela.
    • Gunakan pisau silet untuk mengupas kotoran yang menempel.
  2. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 5
    2
    Ukur dan potong kaca filmnya. Bentangkan film pada bagian dalam kaca, dengan sisi tanpa lem menghadap ke atas. Rapikan potongannya agar sesuai denan ukuran kaca, dengan pisau silet. Lakukan dengan sangat hati-hati.
    • Selalu sisakan satu inci tambahan pada tiap sisi, untuk memastikan keseluruhan kaca tertutup nantinya.
  3. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 6
    3
    Rapikan potongan film. Posisikan film sampai bagian bawah menjadi lebih panjang sekitar 1/4 inci di bawah sekatnya. Gunakan pisau silet, rapikan sisi vertikal lebih dulu. Kemudian turunkan jendela sekitar 2 inci (5 cm) dan rapikan film sehingga bentuknya sesuai dengan bagian atas pada kaca jendela.
    • Pastikan Anda menekan pisau dengan lembut agar tidak merusak kaca.
    • Ketepatan saat perapian mungkin memerlukan beberapa percobaan untuk mendapatkan bentuk yang diharapkan.
  4. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 7
    4
    Semprotkan cairan untuk pemasangan. Semprotkan agak banyak pada bagian dalam kaca. Kemudian kupas lapisan plastik pada film yang melindungi lapisan perekatnya, dan semprot lapisan perekat itu dengan cairan.
  5. Gambar berjudul Tint a Car Side Window Step 8
    5
    Pasangkan film pada kaca. Posisikan film dengan hati-hati pada kaca, dengan lapisan perekat menempel pada kaca. Mulai dari bagian bawah, kemudian ke atas. Kaca harus diturunkan sedikit. .
    • Gunakan karet penyeka untuk menempelkan film pada kaca, mulai dari tengah ke samping.
    • Berikan tekanan lebih saat anda merasakan film telah menempel pada kaca. Pastikan tidak ada gelembung udara.
    • Naikkan jendela dan lanjutkan pemasangan film bagian bawah. Selipkan film di bawah sekat kaca.
    • Dorong semua air dan sabun ke tepi, dan bersihkan dengan penyeka yang dibungkus kertas tisu.

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Mobil yang Benar"

Post a Comment