.

Distributor Authorized Kaca Film 3m Jakarta Bekasi Karawang

Distributor Authorized Kaca Film 3m Jakarta Bekasi Karawang
Kaca film 3M memang selalu memberikan kualitas yang terbaik dan memberikan jaminan untuk ca film yang di pasang dari segi sun control, bahkan dalam segi security. Bagi kamu yang sedang mencari kaca film, tetapi bingung memilih yang mana. Pilihlah kaca film 3M. Walaupun memiliki harga yang mahal, kualitas dari kaca film 3M tidak perlu diragukan lagi.


Pemasangan Kaca Depan:
Pada kaca depan sendiri 3M telah memberikan beberapa tipe, seperti.
-          Crystalline 40 persen atau 40 persen
Kelebihan dari kaca film ini adalah sudah menggunakan multilayer nano technology, dan penggunaan kaca film ini yang tidak mengandung bahan logam membuat kaca film ini tidak akan berkarat. Selain itu, kaca film ini tidak akan menganggu sinyal dari gps, handphone, atau radio. Selain itu kaca film ini mrmiliki tingkat cahaya yang masuk hingga 70%. Lalu pada refleksitas interiornya yang tendah dapat melindungi dari bahaya penyakit kulit, atau penuaan dini.
a.       Kaca Film Crystalline 70
IR Rejection : 98%
VLT: 69%
TSER : 50 – 60 %
UV Blocked : 99 %
b.      Kaca Film Crystalline 40
IR Rejection: 97 %
VLT : 60 %
TSER : 64 %
UV Blocked : 99%

-          Night Hawk 35 (40 5%)

 Baca juga : Kaca Film Solard Gard Nissan

Produk yang ini menggunakanlapisan metal serta telah dilindungi barrier coat uang membuat lebih tahan terhadap korosi dibandingkan dengan kaca fil yang lain. Dalam kaca film ini tidak hanya untuk memperindah penampilan, tetapi memberikan privasi serta mengurangi panas atau silau uang mausk. Prouk ini dapat dibeli dengan harga yang terjangkau dengan kualitas mereduksi panas tinggi yang baik.
IR Rejection : 67 %
VLT : 37 %
TSER : 65 %
UV Blocked : 98 %
Pemasangan Kaca Samping dan Belakang
-          Reflect Sun 60 %
Kaca film yang satu ini merupakan kaca film berkualitas tinggi, dibuat khusus untuk kamu yang membutuhkan privasi tanpa mengurangi kualitas pandangan keluar. Memiliki tampilan warna silver yang elegan, membuat mobil telihat mewah dengan kemampuan yang mereduksi panas yang baik.
VLT : 17%
IR Rejection : 79%
TSER : 64%
UV Blocked : 99%
-          S35Phanter 40 %
kaca film ini memiliki teknologi micro layer 3M yang dikenal di seluruh dunia, kaca film ini melindungi pengguna dari serpihan kaca yang berbahaya apabila terjadi sebuah benturan. Kaca film ini sangatlag tebal dan kuat dan juga akan mempersulit para tindak kejahatan dalam melakukan aksi.

sekian informasi yang bisa kamu sampaikan, semoga artikel ini vermanfaat bagi kamu yang sedang mencari kaca film 3M.

0 Response to "Distributor Authorized Kaca Film 3m Jakarta Bekasi Karawang"

Post a Comment