.

Harga Kaca Film Mobil 3m Black Beauty Mobil Full Body

Harga Kaca Film Mobil 3m Black Beauty Mobil Full Body
Kaca film masih merupakan aksesoris yang sangat penting bagi yang menggunakan mobil. Dengan menggunakan kaca film akan memberikan kesan yang aman dari sinar matahari serta aman dari tidak kejahatan.
Salah satu merk yang banyak disarankan adalah kaca film 3M. Kaca film 3M sendiri sudah tidak perlu lagi diragukan keasliannya dan kualitas dari barangnya. Bagi kamu yag penasaran, ini dia kenapa alasan kaca film 3M banyak di rekomendasikan.

Kelebihan Kaca Film 3M 

-          Telah di rekomendasaikan oleh Skin Cancer Fondatioun
-          Merek yang telah dipercayai memiliki kualitas dari kelas global
-          Penemu kaca film kendaraan pertama pada tahun 1966
-          Menggunakan teknologi yang semakin hari semakin baik dan ramah lingkungan
-          Selalu memberikan inovasi lainnya dengan menggunakan kaca film dengan kualitas terbaik seperti tipe crystalline
-          Menggunakan bahan baku yang juga di produksi sendiri sehingga terjamin kualitas daro kaca film
-          Tidak akan menganggu sinyal karena tidak menggunakan logam mrlainkan nano keramik
-          Memiliki garansi minimal 5 tahun atau bahkan lebih

Ada banyak sekali tipe kaca film 3M yang menjadi primadona, salah satunya adalah Crystalline, selain itu ada juga jenis tipe lain yaitu 3M Black Beauty yang semakin hari semakin baik. Kaca film tipe black beauty ini menjadi salah satu kaca film faforit karena penggunaanya yang kan menjaga privasi bagi yang menggunakannya.

Harga Kaca Film 3M Murah bergaransi

Oleh karena itu kita harus pintar memilih kaca film ini, jangan sampai kita mendapatkan kaca film 3M yang palsu dan memiliki kualitas yang jelek.
Harga memansang kaca film 3M Black Beauty Full Body sendiri sangat beragam. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 1.600.000, hingga mencapai Rp 2.500.000
Hal ini tergantung dari tempat yang digunakan, tenaga ahli yang digunakan, serta keaslian dari produk. Pilihlah dealer yang terpecaya untuk memberikan hasil yang maksimal oada kaca mobil Anda.
Sekian informasi kali ini,s emoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Harga Kaca Film Mobil 3m Black Beauty Mobil Full Body"

Post a Comment