.

Harga pasang kaca film 3M untuk Avanza Xenia Bekasi Jakarta

Harga pasang kaca film 3M untuk Avanza Xenia Bekasi Jakarta
harga pasang kaca film 3M untuk Avanza Xenia Bekasi Jakarta
Salah satu mobil yang memiliki banyak penggemarnya adalah mobil Xenia. Banyak sekali di jalan yang menggunakan mobl Xenia. Hal ini karena mobil Xenia memberikan beberapa fitur yang bagus digunakan. fitur yang dimaksud sendiri seperti telah memiliki ac double blower yang akan menambah kenyamanan para penumpang karena dapat menghasilkan suhu yang akan lebih sejuk dan juga merata sampai ke baris belakang sangat memuaskan menaiki mobil ini.

Ini dia beberapa kelebihan dari mobil xenia:
-       Desain yang mewah dan juga elegan dengan berbagai warna. Pada bagian interior juga memberikan kesan yang mewah.
-       Kursi pada baris kedua dapat diatur posisinya, sehingga penumpang pada baris kedua bisa lebih rileks.
Walaupun banyak kelebihan mobil Xenia, rasanya ada yang kurang jika tidak menggunakan berbagai macam aksesoris untuk mobil. Salah satunya aksesoris yang banyak dicari adalah kaca film.
Ada banyak jenis kaca film yang menunjang mobil, salah satunya adalah merk 3M. Kaca film merk 3M memiliki kualitas yang sangat bagus, walaupun harga yang mahal tetapi tidak membuat para pengguna kaca film beralih.

Baca juga : Kaca Film Murah Solard gard


Kelebihan lainnya dari kaca film 3M adalah sudah tidak menggunakan logam sebagai bahan membuat kaca film. Hal ini dibuktikan dengan kaca film 3M Crystalline yang tidak menggunakan logam, sehingga tidak akan menganggu konektivitas di dalam mobil ketika menggunakan mobil dengan kaca film 3M.
Ketika ingin membeli kaca film 3M, juga harus berhati-hati, karena kaca film 3M ada yang palsu. Dalam memilih kaca film 3M pilihlah dealer yang terpecaya. Selain itu,apabila harga terlalu miring maka harus dipertanyakan keasliannya. Kaca film 3M sendiri telah memberikan garansi. Apabila tidak memberikan garansi, lebih baik jangan menggunakan kaca film tersebut
.
Untuk harga pasang kaca film 3M untuk Xenia Bekasi Jakarta sendiri sangatlah banyak. Kamu hanya perlu memperhatikan tempat dan pengalamannya. Harga pemasangan kaca film 3M sendiri sekitar 1,5 jt hingga 3 juta rupiah.

0 Response to "Harga pasang kaca film 3M untuk Avanza Xenia Bekasi Jakarta"

Post a Comment