.

Memilih Rekomendasi kaca Film Mobil Suzuki Murah Berkualitas

Kaca Film Mobil Suzuki – Sebelum memasang kaca film mobil Suzuil Suzuki sebaiknya anda tahu dulu spesifikasi mobil kesaynagan Anda ini.Tak Kenal maka tak sayang begitulah bunyi pepatah lama yang sering kta dengarkan.merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang memproduksi mobil dan juga motor. Dibandingkan dengan beberapa pabrikan otomotif asal Jepang lainnya, nama Suzuki di Indonesia memang sedikit kalah saing. Apalagi di jajaran mobil city car hampir tidak ada yang memilih membeli mobil city car dari Suzuki. Padahal, sama seperti produk Jepang lainnya, mobil ini secara fisik dan mesin cukup bisa diandalkan.


Ada beberap Kaca Film  mobil murah Suzuki yang bisa Anda jadikan pilihan mobil pribadi. Lima mobil yang akan diuraikan di bawah ini adalah mobil murah yang berkualitas. Jika ada mobil yang murah dengan kualitas yang terbaik, untuk apa membeli mobil yang mahal? Berikut ini akan dijelaskan beberapa mobil murah yang dibuat oleh pabrik otomotif Suzuki.

  Jenis Kaca Film Mobil Murah Suzuki ErtigaTerbaru


1. Kaca Film Suzuki Katana dan Ertiga 

Tahukah Anda bahwa Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 1980 dengan desain eksterior yang khas dan unik. Mobil terbaru dari varian Suzuki Katana ini dibuat pada tahun 2006 silam. Meskipun bisa dikatakan sebagai mobil kuno, Katana sampai saat ini masih dicari oleh banyak orang. Mengapa demikian? Kemungkinan besarnya adalah karena mobil ini memiliki desain yang unik, harga yang murah, dan mesinnya yang cukup mumpuni. Suzuki katana merupakan mobil segala medan yang bisa digunakan pada medan on road, maupun off road. Kapasitas penumpangnya adalah 5 orang.

Mobil yang cukup tua buatan Suzuki ini memiliki kapasitas mesin 1.000 CC sehingga pemakaian bahan bakar tidak boros. Bentuknya yang mungil juga memberikan keuntungan kepada Anda saat parkir. Lalu, sebagai mobil tua, Suzuki Katana juga memiliki kekurangan, diantaranya adalah kabin yang kurang luas sehingga membuat yang ada di dalam mobil merasa sumpek, belum dilengkapi dengan booster rem serta tenaga mobil yang masih terbatas. Harga mobil murah Suzuki Katana bekas keluaran 2006 biasanya dijual dengan harga kira-kira Rp 60 juta saja.Tentunya harga kaca filmitu tak semahal harga mobil Anda.Tapi funsginya sangat bermanfaat

2. Pasang kaca Film Suzuki Alto K10

Dalam sektor city car, Suzuki memiliki mobil andalan yang diberi nama Suzuki Alto K10. Mobil ini termasuk ke dalam mobil mini yang cocok digunakan berkendara dalam kota. Desainnya yang modern serta harganya yang "miring" menjadi daya tarik tersendiri. Mobil ini disebut-sebut sebagai rival utama mobil Datsun Go. Oleh karena itu, Alto K10 lahir dengan begitu istimewa dengan adanya banyak pembaruan di segala bidang, mulai dari segi fisiknya yang lebih stylish dan agresif, mesin yang canggih, dan interior yang nyaman. Anda tidak akan menyesal membeli mobil yang satu ini.

Dari segi mesinnya, Suzuki Alto K10 ini memiliki mesin yang cukup canggih, yaitu dengan mesin bertipe K Series 3 silinder. Kapasitas mesin sebesar 1.01 liter. Dengan mesin tersebut, mobil ini bisa melaju dengan tenaga maksimal 68 hp dan torsi maksimalnya sebesar 90 nm. Mobil murah Suzuki ini memiliki akselerasi yang cukup, yaitu 0 sampai dengan 60 km dapat ditempuh dalam 5.3 detik. Untuk tipe terendahnya, mobil ini memiliki harga kira-kira Rp 60 jutaan.

3. Rekomendasi Suzuki Karimun Wagon R
Memilih kaca Film Mobil murah Suzuki di urutan yang selanjutnya di tempat oleh Suzuki Karimun Wagon R yang sangat kompak dan pas untuk keluarga.  Mobil murah terbaru Suzuki ini memiliki desain kotak yang sangat khas dan menawan. Mobil ini dapat menjadi pilihan bagi para pecinta mobil mini yang pas untuk hidup di perkotaan. Selain desainnya yang khas, salah satu kelebihan dari mobil ini adalah memiliki harga yang sangat murah, bahkan kurang dari Rp 100 juta.


Dari segi mesinnya, Karimun Wagon R dibekali mesin tipe K10B dengan kapasitas 998 cc atau setara 1 liter. Sistem mesin DOHC, 12 katup, 3 silinder. Dengan mesin ini, si kotak mungil ini mampu melaju dengan daya maksimal sebesar 68 hp pada putaran mesin 6.200 Rpm dan torsi maksimal yang mampu dihasilkan adalah sebesar 90 NM pada putaran mesin 3.500 Rpm. Selain itu, Wagon R juga dilengkapi dengan fitur Gear Shift Indicator yang akan memudahkan pengendara pada saat memindahkan gigi. Performa mobil ini sangat responsif dan nyaman dikendarai. Harga Suzuki Karimun Wagon R adalah sekitar Rp 102 juta.Yuks Pasang kaca Film ANda untuk investasi dan emnjadga harta yang sangat berharga

4. Harga Kaca Film Suzuki Celerio

Salah satu mobil murah dari Suzuki yang memiliki desain mewah dan stylish adalah Suzuki Celerio. Mobil ini termasuk ke dalam mobil jenis City Car yang sangat pas digunakan di jalanan ibu kota yang ramai dan padat, kehadiran Suzuki Celerio ini sekaligus menjadi bukti bahwa pabrikan otomotif asal Jepang ini tetap masih bisa eksis di Indonesia. Mobil yang memiliki harga terjangkau ini dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas sehingga membuat Anda semakin nyaman saat berkendara. Dari segi fisiknya, mobil ini memiliki desain yang minimalis namun elegan. Dimensi bodynya berturut-turut adalah 3.600 x 1.600 x 1.560 mm. Dengan ukuran tersebut, bagian interior juga sangat baik dengan kabin yang luas dan dashboard yang modern dan kompak.

Baca Juga : Kaca Film Berkualitas

Lanjut ke sisi dapur pacunya, Suzuki Celerio menggunakan mesin tipe K10B, 3 silinder, dengan kapasitas tangki 998 cc atau setara dengan 1 L. Dengan mesin tersebut, daya maksimal yang mampu dihasilkan mobil ini adalah sebesar 68 Ps pada putaran mesin 6.000 Rpm. Sementara itu, torsi maksimal yang mampu dihasilkan adalah 90 nm pada putaran mesin 3.500 Rpm. Mobil ini menggunakan sistem emisi tipe BS4 OBD II dengan akselerator elektrik. Sistem transmisinya menggunakan 5 gear manual. Harga Suzuki Celerio untuk tipe paling rendahnya adalah sekitar Rp 150 juta.

5.Pemasangan kaca Film 3M Suzuki Splash

 

Di urutan terakhir dalam jajaran mobil murah Suzuki, Anda akan dikenalkan dengan mobil Suzuki Splash. Mobil ini sejatinya merupakan mobil tipe mini MPV yang merupakan perpaduan antara mobil MPV dan Citi Car. Dari tampilan fisiknya, mobil ini memang tidak tampak seperti mobil MPV, tetapi tetap bisa menampung 5 orang penumpang. Desain mobilnya sangat stylish karena menyerupai mobil-mobil Eropa. Sayangnya, dengan dimensi yang cukup mini, mobil ini memiliki kabin yang tidak begitu luas.

Splas menggunakan mesin terbaru dari Suzuki, yaitu mesin tipe K12 M yang berbahan alumunium yang bertenaga dan juga ringan. Konfigurasi mesin adalah 4 silinder satu garis dengan kapasitas 1.200 cc, 16 katup, DOHC. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 85 PS pada putaran mesin 6.000 Rpm dan torsi maksimal yang mampu dihasilkan adalah 113 Nm pada putaran mesin 4.500 RPM. Harga mobil Splash untuk versi terendahnya adalah sekitar Rp 153 juta.
    Baca Juga : Daftar Mobil SUV Terbaik Dipasaran
Demikian adalah uraian mengenai Memilih Rekomendasi kaca Film Mobil Suzuki Murah Berkualitas yang bisa Anda pilih sebagai mobil pribadi Anda. Semua orang pasti ingin memiliki mobil. Untuk memenuhi keinginan sekaligus kebutuhan Anda ini, pilihan terbaik adalah memilih mobil murah dengan kualitas spesifikasi yang terbaik.  Semoga uraian ini bermanfaat untuk And

0 Response to "Memilih Rekomendasi kaca Film Mobil Suzuki Murah Berkualitas"

Post a Comment