.

Pilih Kaca Film Penahan Panas Matahari Terbaik Buat Mobil Anda

Pilih Kaca Film Penahan Panas Matahari Terbaik Buat Mobil Anda
Kaca Film Bekasi - Fungsi dari kaca memang pada dasarnya untuk penahan panas dari matahari, tetapi selain itu kaca film juga memiliki fungsi yang lain, seperti menjaga privasi dan juga menjaga kesehatan kulit. Tentunya untuk itu semua dibutuhkan kaca film yang berkualitas. Kaca film yang berkualitas juga digunakan untuk meningkatkan penampilan dari mobil.
Oleh karena itu kaca film mobil pada kaca depan merupakan salah satu aksesoris yang diperlukan, untuk membantu pandangan dan penahan panas saat mengemudi. Kaca yang digunakan untuk penahan panas sendiri memiliki beberapa tingkat presenttase atau tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan denga kebutuhan. Semakin besar presentase yang dipilih, membuat ryangan menjadi lebih teduh dan membuay ruangan lebih privasi. Dalam pemilihan presentasi sendiri terdiri dari 20 %, 40 %, 60 %, dan 80 %.


 Kaca film penahan panas selain digunakan untuk gedung, sering digunakan untuk mobil. Kac film ini juga merupaksakan salah satu alternative untuk penghematan energi pada dalam mobil, karena penggunaan AC yang tidak berlebihan. Dengan menggunakn kaca film ini mobil akan menutunkan tingkat panas matahari yang masuk hingga dapat menahan panas dengan baik dari IR atau UV.
Kaca film anti iv biasanya dikhususkan untuk isolasi panas da juga sebagai penghematan energi, sehingga tak jarang banyak mobil yang menggunakan kaca film penahan panas matahari.

Baca juga : Tips membersihkan kaca film
Kaca film ini memiliki beberapa macam jenis seperti kaca film ribe, onewat, reflektive, hitam. Untuk kegelapan sendiri tersedia dari 20 persen hingga 80 persen.
Untuk pemilihan kaca film penahan panas matahari ini disarankan untuk menggunakan kaca film 3M, kaca film Solargard, kaca film V-Kool, kaca fil Optixprime, dan masih banyak yang lain. Untuk memilih kaca film, pastikan bahwa yang kamu pilih adalah asli.

Pilih Kaca Film penolak panasBuat Mobil Anda 
Kaca film penahan panas matahari ini memiliki bahan yang terkenal cukup bagus dalam menahan panas matahari, tentunya ditambah pula dengan teknologi yang modern menjadikan bahan – bahan ini dikemas dengan beberapa lapisan plastik yang sangat kuat serta dapat menempel dengan kyat pada kaca dengan kurun waktu yang lama sekita 3 – 5 tahun.
Selainn itu, untuk memberkan hal yang lain, kaca film ini terdiri dari beberapa warna seperti warna hitam, silver, coklat, mirror, emas, biru, dan masih banyak yang lainnya. Dengan menggunakan kaca film penahan panas matahari ini akan membuat mobil tampak bagus dari luar dan teduh ketika berada di dalamnya.
Kaca film ini memang sangat digemari karena manfaatnya yang bagus, bagi kamu yang ingin menggunakan kaca film penahan panas matahari ini alangkah lebih baik untuk langsung ke tempat yang sesuai.

1 Response to "Pilih Kaca Film Penahan Panas Matahari Terbaik Buat Mobil Anda"

  1. Kami dari D'right way clothing hanya berbagi informasi jasa:
    - pembuatan kaos distro
    - pembuatan kaos komunitas
    - pembuatan kaos team
    - pembuatan worksheet, dll

    Silahkan call / WA ke 081216567127

    ReplyDelete