.

Spesifikasi Harga Dan Kelebihan Kaca Film Mobil 3m Crystallin

Kaca film 3M merupakan salah satu produsen kaca film yang selalu mengutamakan kualitas dari produknya. Hal ini dibuktikan dengan semua produk 3M selalu memiliki kualitas yang lebih unggul.
Kaca film 3m sendiri telah dapat mengurangi sinar mataharu hingga 99% dan juga telah mempu untuk menolak hingga 78 % panas matahari. Selain itu kaca film ini dapat melindungi keluarga dari perbuatan kriminalitas.
Selain itu, kelebihan dari Kaca Film  3M yang lain adalah tidak memerlukan perawatan yang khusus, dan kaca film 3M merupakan salah satu kaca film yang anti gores, sehingga kaca dapat bertahan lama. Kaca 3M banyak disukai karena memiliki berbagai pilihan warna dan jenis yang bisa disesuaikan dengan keperluan.
Salah satu jenis kaca film 3M yang banyak diminati adalah kaca film mobil 3m crystallin. Ini dia spesifikasi harga dan kelebihan kaca film mobil 3m crystallin:
Spesifikasi dari crystalline dibuat dengan menggunakan teknologi multi layer nano, dimana setiap lembar kaca film crystalline ini terbagi dalam 200 susunan nano layers. Dengan spesifikasi ini membuat crystalline dapat menahan panas dengan lebih baik tanpa mengorbankan vasibilas atau tampilan dari kendaraan.

Harga Kaca Film Crystallin Murah

Selain itu kaca film crystalline menjamin konekticvitas, karena kaca film ini tanpa mengandung logam sehingga tidak akan menganggu perangkat elektronik atau terhindar dari berkarat dan proses oksidasi.
Pemakaian dari kaca film crystalline ini juga dapat menahan hingga 99% cahaya UV yang bisa mengakibatkan kerusakan. Kaca film crystalline sangatlah bagus, karena memiliki daya tolak panas sebesar 99 persen, lalu cahaya masuk sekitar 88 persen, sedangkan untuk daya tolak UV sebesar 99 persen.

Baca Juga : KACA FILM MOBIL HONDA 
Selain hal diatas, ini dia cara mengetahyu kaca film crystalline yang asli:
-          Pada crystalline 40 yang asli, pada sisi protective sheet diluar akan memperlihatkan warna bitu ungu lembayung pada sebelah kiri. Dan apabila dibalik gulangan kaca film ini akan terlihat memiliki warna hitam kecoklatan pada sebelah kanan.
-          Pola pada kaca yang windshield juga terlihat berwarna biru ungu, bukan hanya berwarna hitam kecoklatan. Apabila tidak terlihat warna bitu maka bisa dipertanyakan apakah asli atau palsu.
-          Untuk mengetahui apakah asli atau palsu, apabila disemprot dengan sprayer akan terlihat butir air warna merah. Efek ini juga dapat ditemukan pada kaa film yang lain seperti 3M Prestige.
Untuk segi harga, memang kaca film 3M akan lebih mahal dibandingkan dengan jenis yang lain, ini dia beberapa harganya:
Kaca Film 3M Crystalline (CR70/CR40, Clear Black) Kaca Depan  Rp 1.600.000
3M Autofilm Full Crystalline Dan Black Beauty - Large Car            Rp 2.000.000

0 Response to "Spesifikasi Harga Dan Kelebihan Kaca Film Mobil 3m Crystallin"

Post a Comment