Membedakan Tipe Kaca Film Perfection yang Ada di Pasaran

Saat ini di pasaran cukup banyak tersedia kaca film perfection dengan beragai merk dan kualitas. Anda bisa menemukan banyak sekali tipe-tipe kaca yang biasanya digunakan untuk mobil atau bahkan untuk gedung. Namun demikian, saat ini masih banyak orang yang belum bisa membedakan apakah merk A berkualitas bagus ataukah merk B yang justru berkualitas bagus.
kaca film perfectionMaka dari itu pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tips kepada Anda mengenai bagaimana cara membedakan kualitas kaca film yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Mengingat saat ini kaca berwarna film memang sudah cukup umum digunakan dan diaplikasikan pada berbagai keperluan.
Jenis-Jenis Kaca Film Perfection untuk Berbagai Keperluan
So, berikut ini akan kami sampaikan kepada Anda megenai beberapa jenis kaca film yang ada di pasaran. Tujuannya tentu supaya Anda bisa membedakan fungsi antara kaca film yang satu dengan yang lainnya.
1. Kualitas Low End
Nah, biasanya produk low end atau merk yang kurang populer dan kurang berkualitas juga akan memberikan efek yang kurang optimal. Biasanya kaca seperti ini agak kurang meredusi panas yang masuk ke sebuah ruangan. Maka dari itu biasanya jenis kaca film low end ini digunakan untuk bagian belakang mobil, garasi, atau biasanya untuk ruang kantor. Namun biasanya fungsi produk low end ini hanya untuk kepentingan tampilan saja.
Jenis kaca film low end ini terbagi menjadi beberapa jenis, yang tentunya harus Anda ketahui jenisnya dan fungsinya. Jenis pertama biasanya digunakan sebagai anti gores. Layaknya pelindung layar ponsel, kaca film anti gores ini warnanya juga gelap. Harganya pun cukup murah, yaitu masih kurang dari Rp 100 ribu-an per meternya.
Jenis selanjutnya adalah jenis kaca film sparta, kualitasnya agak sedikit di atas kaca film anti gores. Kualitas untuk meredam terik matahari dari luar pun lebih baik, karena diketahui bisa meredam sinar matahari dengan prosentase mencapai 88 persen. Untuk masalah harga, tentu saja juga sedikit lebih tinggi dan lebih dari Rp 100 ribu-an per meternya.
Ada juga yang namanya kaca film oneway, sebuah kaca yang bentuknya silver atau seperti cermin. Maka dari itu ketika ada orang dari luar yang ingin melihat ke dalam, maka orang itu justru seperti akan bercermin.
Nah, untuk kaca yang seperti ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin membuat sebuah ruangan terlihat lebih privasi. Misalnya untuk mobil pribadi atau untuk ruangan pribadi di kantor-kantor. Ada juga yang sejenis dengan kaca oneway, yaitu kaca film sandblast. Di mana orang dari dua sisi tidak akan bisa saling melihat.
2. Kualitas Medium – High End
Agak berbeda dengan kaca film yang kualitasnya low end, untuk yang kualitasnya lebih bagus ternyata juga akan membuat Anda merogoh kocek lebih dalam. Namun jangan heran dengan kualitas yang ditawarkan, karena biasanya kaca film medium – high end ini akan lebih optimal mereduksi infra merah dan sinar matahari dari luar. Dan biasanya kalau produk tersebut asli, Anda juga akan mendapatkan kartu garansi untuk beberapa masalah yang umumnya bisa terjadi pada kaca film.
Itu tadi adalah beberapa jenis kaca film perfection yang biasa ada di pasaran. Jadi mulai sekarang Anda bisa membedakan jenis-jenis kaca tersebut dan bisa memilih jenis kaca yang sesuai kebutuhan.

Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Membedakan Tipe Kaca Film Perfection yang Ada di Pasaran"

Posting Komentar